SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer musim dingin Januari ini dijadikan target Liverpool untuk mencari kiper baru.

Solopos.com, LIVERPOOL — Brendan Rodgers menyebut Liverpool tengah kekurangan stok penjaga gawang. Oleh karena itu, dia mengakui Liverpool perlu merekrut kiper baru di bursa transfer bulan Januari ini.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Kiper kedua Liverpool, Brad Jones, saat ini harus menepi karena cedera paha yang didapat kala tampil di Boxing Day melawan Burnley. Di bursa transfer kali ini juga belum diketahui berapa lama kiper asal Australia itu harus absen.

Sementara itu, Simon Mignolet yang merupakan kiper utama Liverpool masih inkonsisten. Naik turunnya performa Mignolet belum lama ini membuat kiper asal Belgia itu sempat dicadangkan oleh Rodgers.

Situasi itu membuat Rodgers mulai mempertimbangkan untuk merekrut penjaga gawang baru di bulan Januari ini.

“Saya pikir kami butuh seorang penjaga gawang, ini bergantung pada berapa lama Brad Jones absen karena cedera,” ucap Rodgers seperti dilansir detiksport mengutip Guardian.

“Kami jelas kekurangan dan punya dua kiper muda kurang pengalaman di belakang Simon, yang baru saja kembali ke tim, jadi kami harus memeriksa itu,” katanya menambahkan.

Liverpool akan melawat ke markas Sunderland di lanjutan Premier League akhir pekan ini. Di Stadium of Light, Danny Ward akan jadi kiper cadangan. Kiper berusia 21 tahun itu sama sekali belum pernah tampil di Premier League. (JIBI/SOLOPOS)

Kiper Liverpool Brad Jones masih cederan sehingga Liverpool membutuhkan kiper pelapis. ist/telegraph

Kiper Liverpool Brad Jones masih cederan sehingga Liverpool membutuhkan kiper pelapis. ist/telegraph

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya