SOLOPOS.COM - Gelandang jangkar Timnas Belanda U-21 dan PSV Eindhoven, Kevin Strootman, dipastikan merapat ke AS Roma. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gelandang jangkar Timnas Belanda U-21 dan PSV Eindhoven, Kevin Strootman, dipastikan merapat ke AS Roma. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gelandang jangkar Timnas Belanda U-21 dan PSV Eindhoven, Kevin Strootman, dipastikan merapat ke AS Roma. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, ROMA – AS Roma dipastikan mendapat service gelandang muda Timnas Belanda, Kevin Strootman. Pemain berusia 23 tahun itu bahkan dikabarkan akan terbang ke Italia setelah Selasa (16/7/2013) waktu setempat, Roma mengaku telah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Belanda, PSV Eindhoven.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Diberitakan Football Italia, Strootman, yang menempati posisi gelandang jangkar, dikabarkan akan mendarat di Roma pukul 18.30 waktu setempat. Kapten Belanda pada Euro U-21 2013 di Israel ini dibeli Roma seharga 17 juta euro atau senilai Rp223 miliar plus bonus senilai 2 juta euro dan gaji 2,2 juta euro atau sekitar Rp28,9 miliar per musim selama empat tahun.

Strootman merupakan pemain yang digadang-gadang menjadi gelandang masa depan Timnas Belanda. Sebelumnya, ia juga dikabarkan diminati Manchester United.

Strootman bergabung bersama PSV pada Juni 2011 lalu, setelah dibeli dari FC Utrecht. Ia memulai karier profesionalnya sejak bergabung bersama Sparta Rotterdam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya