SOLOPOS.COM - Striker Aston Villa Christian Benteke ini menjadi salah satu incaran AS Roma. Ist/coughtoffside.com

Bursa transfer musim dingin yang segera dibuka Januari ini membuat AS Roma tak sabar untuk memburu striker Aston Villa.

Solopos.com, ROMA— Tim raksasa Seri-A, AS Roma, dilaporkan memburu Christian Benteke sebagai target utama pada bursa transfer Januari 2015. Meski begitu, striker Aston Villa itu bukan satu-satunya yang dibidik karena tim Ibu Kota Italia itu diungkapkan mengincar dua pemain lain dengan posisi berbeda.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, petinggi Roma, Walter Sabatini, dikabarkan telah berada di Inggris. Namun, seperti dilansir Football Italia, Senin (29/12/2014), kepergian Sabatini ke Negeri Ratu Elizabeth II itu tidak semata untuk menjaring bakat baru.

Roma dikabarkan menjajaki kemungkinan melepas Mattia Destro ke klub lain dan kunjungan yang sama dimaksudkan untuk menjaring peminat pemain bersangkutan.

Sementara, dua pemain lain yang dibidik Roma adalah bek Stoke City, Ryan Shawcross, dan pilar Tottenham Hotspur, Vlad Chiriches. (Triyono/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya