SOLOPOS.COM - Andrea Ranocchia (Express.co.uk)

Bursa transfer masih menyisakan empat pekan lagi. Roma terus memburu pemain untuk memperkuat timnya.

Solopos.com ROMA – Alessio Romagnoli dikabarkan akan segera berlabuh ke AC Milan. AS Roma pun tengah mencari bek baru untuk menggantikan peran Romagnoli.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Seperti dilansir Footbal Italia, Senin (10/8/2015), I Lupi dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek tangguh Inter, Andrea Ranocchia. Pemain 27 tahun itu diyakini menjadi pengganti sepadan bagi Romagnoli.

Ranocchia sendiri diperkirakan memiliki harga sekitar 12 juta euro atau Rp178 miliar hingga 15 juta euro atau Rp222 miliar. Roma kemungkinan akan melakukan negosiasi dalam waktu dekat dengan opsi pinjaman lebih dulu.

Apabila gagal mendapatkan Ranocchia, Roma telah memiliki sejumlah nama alternatif. Mereka adalah Thomas Vermaelen, Rolando, Dejan Lovren, Ezquiel Garay, Thomas Herteaux, dan Lorenzo Tonelli.

Giallorossi, julukan lain Roma, juga dikabarkan berusaha mendatangkan Lucas Digne dari Paris Saint Germain. Kabar itu mencuat setelah salah satu pilar mereka, Mapou Yanga-Mbiwa, didekati raksasa Prancis lainnya, Lyon.

Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, mengaku aktivitas transfer Roma belum selesai meski telah mendatangkan empat pemain. “Dzeko adalah pemain hebat, tapi saya harap transfer terbaik Roma masih akan datang. Apakah bursa sudah tutup? belum. Kami sedang bekerja keras dan melakukan upaya untuk membuat skuat kompetitif,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya