SOLOPOS.COM - Striker Juventus, Fernando Llorente, merayakan golnya ke gawang Udinese di lanjutan Seri-A di Juventus Stadium, Senin (2/12/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Max Rossi

Bursa transfer akan diramaikan dengan keinginan Sevilla yang hendak merekrut Fernando Llorente.

Solopos.com, SEVILLA – Salah satu klub La Liga Spanyol, Sevilla, dikabarkan akan membidik striker Juventus, Fernando Llorente. Pemain jangkung itu dikabarkan ingin hengkang dari Juventus Stadium setelah Juve mendatangkan banyak penyerang pada bursa transfer musim panas ini.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Unai Emery pun mengisyaratkan masih ingin beraktifitas di bursa transfer kali ini. “Kami perlu tiga penyerang. Kami akan melihat pasar, mencari dan mengambil keuntungan serta peluang,” ujar Emery seperti dilansir Football Italia, Jumat (7/8/2015).

“Saya sebenarnya sudah puas dengan skuat yang ada. Tapi dalam fase ini beberapa orang bisa saja pergi atau orang lain datang dengan tiba-tiba,” imbuh dia.

Sevilla sendiri sudah mendapatkan amunisi di lini depan setelah meminjam Ciro Immobile dari Borrusia Dortmund. Namun datangnya Immobile dirasa tidak cukup karena mereka kehilangan striker Carlos Bacca yang hengkang ke AC Milan dan Aleix Vidal ke Barcelona. Oleh karena itu sosok Llorente dianggap sangat cocok, apalagi pemain itu sudah akrab dengan La Liga Spanyol.

Pemain sayap Sevilla, Vitolo, mengungkapkan sangat setuju apabila klubnya bisa merekrut Llorente. Pemain 25 tahun itu mengatakan Llorente memiliki banyak pengalaman. Llorente juga merupakan amunisi Spanyol saat menjuarai Piala Dunia 2010.

“Semua orang tahu, dia adalah pemain hebat. Dia sudah berada di Timnas Spanyol selama bertahun-tahun,” ujar Vitolo seperti dikutip dari ESPN. “Dia akan menjadi rekrutan yang hebat bagi kami. Semua orang akan menyambutnya dan kami semua akan senang,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya