SOLOPOS.COM - Xherdan Shaqiri/Reuters

Bursa transfer diramaikan oleh kabar Xherdan Shaqiri yang akan berlabuh ke Stoke City.

Solopos.com, STOKE-ON-TRENT – Terdapat sebuah pemandangan yang mengejutkan saat StokeCity dikalahkan Liverpool, Minggu (9/8/2015). Bintang Inter Milan, Xherdan Shaqiri, terlihat hadir di Britania Stadium untuk melihat laga perdana Liga Inggris 2015/2016.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Seperti diketahui Shaqiri kerap dihubung-hubungkan dengan StokeCity pada awal bursa transfer musim panas ini. Namun, pemain Tim Nasional Swiss itu gagal berlabuh ke StokeCity lantaran kedua kubu tidak menemui kata sepakat. Bahkan The Potters, julukan Stoke, sempat mengaku menyerah untuk mendatangkan bintang 23 tahun itu.

Xherdan Shaqiri (pakai topi) terlihat di Britania Stadium (Mirror.co.uk)

Xherdan Shaqiri (pakai topi) terlihat di Britania Stadium (Mirror.co.uk)

Kini spekulasi mengenai Shaqiri yang akan berseragam StokeCity pun kembali menguat. Apalagi saat menonton pertandingan Stoke vs Liverpool, Shaqiri duduk di samping Direktur Teknis Stoke, Mark Cartwright.

ManajerStokeCity, Mark Hughes, hanya berharap bisa mendatankan Shaqiri. Menurutnya, klub tengah mendekati Shaqiri namun tidak diketahui sudah sejauh mana prosesnya. “Saya berharap seperti itu. Jika kami dapat menyimpulkan sesuatu maka kami tentu senang. Namun tidak ada yang pasti pada bursa transfer sebelum masanya berakhir,” tutur Hughes.

“Kami sudah megejar dia beberapa waktu lalu dan telah melakukan penawaran. Tapi kami harus menunggu dan melihat sampai dia benar-benar menjadi milik kami,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya