SOLOPOS.COM - Gareth Bale menjadi incaran Real Madrid. DokJIBI/Solopos/Reuters

Gareth Bale menjadi incaran Real Madrid. DokJIBI/Solopos/Reuters

Gareth Bale menjadi incaran Real Madrid. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur mulai berang dengan Real Madrid. Klub asal London utara itu mengecam cara-cara raksasa Spanyol itu untuk mendapatkan bintangnya, Gareth Bale.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Tottenham sejak lama telah menyatakan niatnya untuk tak menjual Bale. Namun, Madrid nampaknya tetap ngotot untuk mendatangkan winger asal Wales ke Santiago Bernabeu.

Bahkan, cara terbaru yang dilakuakan klub asal Castilla itu dianggap Spurs cukup kotor. Madrid memberitakan kepada surat kabar Marca, bahwa pihaknya telah mendapatkan Bale. Pemain yang sering beroperasi di lini sayap ini dikabarkan telah menandatangani kontrak enam tahun, dengan bayaran 8,5 juta poundsterling atau senilai Rp132,7 miliar per tahun.

Terang saja, hal ini membuat para petinggi Spurs berang. Bahkan manajer Spurs, Andre Villas-Boas, mengaku berang dengan cara-cara yang dilakukan Madrid itu dan terlihat kesal dengan pertanyaan terkait masa depan Bale.

“Tentang Gareth, saya ingin mengulangi apa yang pernah saya katakan musim lalu dan apa yang saya katakana sejak awal pramusim, jadi saya tak bisa menjelaskan lebih panjang lagi. Dia adalah pemain Tottenham, kami mengandalkannya di masa depan,” tegas Villas Boas saat berada di Hongkong, Selasa (23/7/2013), seperti dikutip Daily Star.

Spekulasi terkait Bale bergulir kian kencang. Harian Marca beberapa kali memang mengabarkan bahwa Bale telah sepakat bergabung dengan Los Blancos.

Rumor ini pun kian meningkat seiring absennya Bale dalam laga pembuka turnamen pramusim Barclays Asia Trofi di Hongkong, Rabu (24/7/2013) ini. Namun, Villas-Boas kembali menegaskan bahwa tak ada maksud apa pun dibalik absennya Bale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya