SOLOPOS.COM - Michael Laudrup

Michael Laudrup

Harian Jogja.com, SWANSEA—Menjelang bergulirnya Premier League 2013/2014, Swansea City terus berbenah. Manajer Swansea, Michael Laudrup bakal menambah striker untuk mempertajam lini depan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Hingga saat ini, Laudrup baru menggaet satu pemain tambahan, yakni Wilfried Bony dari Vitesse Arnhem. Bony langsung menunjukkan penampilan cemerlang saat uji coba melawan Reading.

Swansea unggul atas Reading 3-0, dua gol di antaranya dicetak pemain baru mereka Wilfried Bony. Sementara penyerang tertajam Swansea musim lalu, Michu, membuka kemenangan bagi Swansea City.

Pada posisi lain, pelatih berusia 49 tahun itu mengikat bek tengah Spanyol, Jordi Amat, dan mantan gelandang Betis, Jose Canas. Laudrup juga memperpanjang kontrak pinjaman Jonathan de Guzman dari Villareal.

“Saya pikir kami masih membutuhkan penyerang lain, penyerang dengan tipe permainan berbeda. Tapi saya masih belum ada gambaran siapa penyerang yang tepat,” kata Laudrup kepada Sky Sports, Minggu (28/7/2013).

“Jika tak ada lagi kejadian yang tak diinginkan, seperti tiba-tiba ada pemain yang meninggalkan klub, cukuplah dengan tambahan satu pemain. Tenang saja, masih ada sisa 30 hari sebelum kickoff,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya