SOLOPOS.COM - Cesc Fabregas. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Cesc Fabregas. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Cesc Fabregas. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, SYDNEY–Manajer Manchester United, David Moyes, berharap mendapat terobosan atas penawaran klubnya terhadap Cesc Fabregas dalam waktu 48 jam.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

United telah mengajukan penawaran sebesar 26 juta poundsterling atau sekitar Rp399,227 miliar untuk memboyong Fabregas dari Barcelona. Bahkan saking seriusnya, wakil ketua Manchester United, Ed Woodward, telah bertolak kembali ke Inggris untuk menyelesaikan kesepakatannya dengan akurat.

Sebelumnya, Barcelona mengaku bahwa Fabregas ingin bertahan di Cam Nou. Namun, hal ini tak membuat nyali United menciut dan terus memberikan iming-imingi menggiurkan untuk bisa membawa gelandang serang Timnas Spanyol dan Barca itu.

“Saya tak bisa mengatakan dengan tepat,” ujar Moyes terkait tawarannya untuk Fabregas, dilansir Daily Mirror. “saya berhubungan dengan pimpinan eksekutif [wakil ketua Ed Woodward], yang saat ini telah berurusan dengan hal itu.”

“Saya berharap saya sudah mengetahui sedikit informasi dalam beberapa hari kedepan. Dalam pertengahan malam kembali ke Inggris dari sekarang, saya mungkin mendapat sedikit informasi lebih dalam beberapa hari kedepan atau bagaimana hal itu bisa terjadi.”

“Sejauh ini dia merupakan pemain yang kami cari, kami berusaha keras untuk melakukannya dan membuat beberapa tambahan di skuat. Semoga ada beberapa kabar baik dalam waktu yang tak terlalu jauh.”

Dalam kesempatan itu, Moyes juga kembali menegaskan bahwa Wayne Rooney tak akan dijual. Meskipun saat ini Rooney dikabarkan tengah ‘marah dan bingung’ terkait komentar Moyes, yang akan menjadikannya pilihan kedua setelah Robin van Persie.

“Posisi klub terhadap Rooney tak berubah,” imbuh Moyes. “Tak ada perubahan.”

Moyes akan kembali menggandalkan Robin van Persie dalam laga persahabatan di rangkaian tur pramusimnya melawan A-League All Stars di Sydney, Sabtu (20/7/2013) besok.

Van Persie tampil impresif dalam debutnya bersama United musim lalu. Striker asal Belanda itu mencetak 30 gol.

“Kami senang memiliki Robin di sini,” ujar Moyes. “Dia bertemu dengan kami ketika dia tiba di sini. Dia merupakan bagian penting yang besar bagi kesuksesan Manchester United musim lalu dan saya berharap dia akan memberikan pengaruh besar musim ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya