SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Twitter/Barcelona)

Bursa transfer diwarnai dengan ketertarikan PSG untuk mendatangkan Lionel Messi.

Solopos.com, PARIS – Bek Paris Saint Germain, Thiago Silva, optimistis timnya bisa merekrut pemain terbaik dunia 2015, Lionel Messi. Pernyataan Silva itu berkaitan dengan keinginan PSG yang ingin mendaratkan bintang Barcelona lainnya, Neymar.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Menurut Silva, Neymar jauh lebih sulit didatangkan ketimbang Messi. Silva menuturkan Neymar memiliki karier jangka panjang dengan Barca karena usianya yang masih muda. Sementara Messi, sebentar lagi akan berkepala tiga.

PSG memang kerap dikaitkan dengan penyerang-penyerang berkelas menysul isu hengkangnya mega bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya, klub kaya asal Prancis itu juga berniat mendatangkan mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

“Saya sangat suka Neymar, tapi saya pikir Barcelona tidak akan membiarkan dia pergi,” kata Silva seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/1/2016).

“Mungkin justru lebih mudah bagi Barcelona untuk melepas Messi. Messi bisa datang ke PSG? Mungkin, maksudku kenapa tidak? Segalanya sangat mungkin,” sambung dia.

“Langkah untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo? Dia adalah pemain yang membuat perbedaan untuk Real Madrid. Jika dia terbuka untuk bergabung dengan PSG, maka dia akan membantu kami dan membuat perbedaan pula untuk PSG,” pungkas pemain asal Brasil tersebut.

Neymar yang berusia 23 tahun memiliki kontrak hingga Juni 2018. Namun baru-baru ini, pemain tersebut mengindikasikan akan meneken kontrak anyar. Messi dan Ronaldo juga memiliki kontrak hingga Juni 2018, namun belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya