SOLOPOS.COM - Florent Malouda

Florent Malouda

Harian Jogja.com, ISTANBUL—Gelandang Chelsea asal Prancis, Florent Malouda, resmi bergabung dengan klub divisi pertama Turki, Trabzonspor. Pemain berusia 33 tahun itu akan memperkuat Trabzonspor selama dua tahun, dengan nilai kontrak 2,5 Juta Euro per musim.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Malouda tertarik bergabung dengan klub asal Turki tersebuit setelah di klub lamanya, Chelsea, dia hanya menjadi pemain cadangan. Dia memainkan pertandingan terakhirnya untuk The Blues saat klub milik Roman Abramovich itu menang atas Bayern Munich pada final Liga Champions 2012.

Sejak ikut memenangi trofi tertinggi di Eropa, Malouda tak lagi menjadi pilihan pelatih, baik saat Chelsea masih dipimpin Roberto Di Matteo maupun penggantinya, Rafael Benitez.

Klub Turki yang bermarkas di bagian timur laut negara tersebut memenangi enam gelar domestik antara 1975 dan 1984, dan mencapai final Piala Turki musim lalu sebelum mengakhiri musim dengan menduduki peringkat kesembilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya