SOLOPOS.COM - Trezeguet

 

Harian Jogja.com, BUENOS ARIES—Penyerang senior Timnas Prancis, David Trezeguet, menandatangani kesepakatan kerja satu tahun dengan juara Liga Argentina, Newell Old Boys.

“Saya datang ke tim yang tiap orang mengaguminya di Argentina dan baru saja memenangkan gelar,” kata Trezeguet, Senin (22/7/2013) waktu setempat.

Pemain yang ikut memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 1998 itu telah dilepas oleh River Plate. “Newell dipilih setelah selama satu bulan River membiarkan kepergian saya, dan saya ini hanya menginginkan tawaran yang konkret dan serius,” kata mantan penyerang Monaco dan Juventus itu.

Pemain berjuluk Trezegol itu tidak bermain di River Plate sejak Maret 2013 akibat cedera lutut. Di River Plate, ia mencetak 17 gol dalam 38 penampilannya.

Di Newell, Trezeguet akan bergabung dengan mantan bintang Manchester United, Paris Saint Germain dan Marseille, Gabriel Heinze, dan mantan gelandang Atletico Madrid, Maxi Rodriguez.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya