SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer kali ini diramaikan dengan Tyrone Mings yang bergabung dengan Bournemouth.

Solopos.com, BOURNEMOUTH — Klub Inggris, Bournemouth, sukses mendatangkan Tyrone Mings dari Ipswich Town pada bursa transfer musim panas ini. Tyrone dikontrak klub promosi Liga Inggris tersebbut selama empat musim.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dilansir Reuters, Sabtu (27/6/2015), Tyrone Mings senang dengan kepindahannya ke Bournemouth pada bursa transfer Juni ini. Ia ingin segera berlatih dan mempelajari strategi pelatih dan ingin berkembang.

“Saya tidak sabar dengan berlatih bersama klub ini. Saya ingin mempelajari sebanyak mungkin strategi tim dari pelatih. Saya memang ingin cepat belajar dan menambah pengalaman,” ujar Tyrone.

Sebagai kesepakatan perpindahan Tyrone Mings Bournemouth, resmi memindahkan Ryan Fraser ke Ipswich Town. Mings merupakan pemain kelima yang dikontrak Bournemouth pada bursa transfer musim panas kali ini.

Tyrone Mings telah membela Ipswich Town selama tiga musim sejak 2012. Mings memulai karier sepak bolanya dengan membela Southampton. Selanjutnya ia membela Yate Town dan Chippenham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya