SOLOPOS.COM - Chicharito

Chicharito

Harian Jogja.com, VALENCIA—Penyerang andalan Valencia, Roberto Soldado, terus dikabarkan bakal segera merapat ke Totenham Hotspurs. Menyadari potensi hengkangnya sang pemain, manajemen Valencia langsung mengincar beberapa pemain sebagai antisipasi jika sang pemain benar-benar hengkang.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Salah satu nama penyerang yang kini menjadi incaran Valencia yakni penyerang Manchester United, Javier “Chicharito” Hernandez. Opsi ini cukup beralasan, terlebih selama ini pemain berjuluk Si Kacang Polong ini jarang diturunkan menjadi starter di skuat utama Setan Merah.

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (26/7/2013), penyerang Meksiko ini memang bakal pindah ke klub La Liga Spanyol tersebut dengan status sebagai pemain pinjaman.

Dalam beberapa kesaempatan, pelatih baru United menyatakan Chicharito tetap bakal menjadi pilar utama United di musim 2013/2014. Tekad Moyes yang bakal mempertahankan Chicharito inilah yang kemungkinan bakal menghalangi langkah Valencia untuk mendapatkan servis pemain Timnas Meksiko itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya