SOLOPOS.COM - Pemain Tottenham, Andros Townsend (Mirror.co.uk)

Bursa transfer Liga Inggris makin seru, klub medioker semakin berani jorjoran

Solopos.com, SOLO – Menjelang digulirkannya Liga Inggris musim 2015/2016, klub-klub meningkatkan aktivitas transfer mereka. Teranyar, pemain Tottenham Hotspurs Andros Townsend menjadi komoditi panas klub-klub papan tengah Liga Inggris.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Klub-klub seperti Aston Villa, West Ham, dan Southampton telah memberikan sinyal ketertarikan mereka kepada winger 23 tahun tersebut. Klub terdepan yang mungkin mendapat servis pemain Timnas Inggris itu adalah Aston Villa.

Villa memanfaatkan kedekatan personal antara Townsend dengan pelatih teranyar mereka, Tim Sherwood, untuk menggaetnya ke Villa Park. Sherwood yang musim lalu menangani Tottenham mestinya tahu betul kualitas winger yang satu ini.

Dilansir Mirror.co.uk, Sabtu, (11/7/2015), dana sekitar 15 juta Poundsterling atau setara dengan Rp309 miliar disiapkan The Villans untuk merekrut Townsend. Mereka menggap Townsend memiliki kualitas yang mumpuni untuk menjadi tandem Christian Benteke di lini depan.

Namun, usaha Villa tak akan semudah yang mereka pikirkan. Banyak kalangan memprediksi Townsend tak akan pindah menuju klub-klub papan tengah tersebut. Pemakai nomor 17 ini diyakini ingin bermain di klub yang tampil di kancah Eropa musim depan.

Meski begitu, Townsend memang dirumorkan akan meninggalkan White Hart Lane, markas Tottenham. Dia dilaporkan sulit menembus tim utama karena kalah bersaing dengan Erik Lamela dan Christian Eriksen yang beroperasi di sektor yang sama seperti Townsend.

Apalagi Townsend juga harus memiliki waktu bermain yang banyak agar meningkatkan peluangnya menembus skuat Timnas di Piala Eropa 2016. Oleh karena itu, Townsend sangat mempertimbangkan dirinya bisa angkat kaki dari klub yang bermasrkas di London itu. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya