SOLOPOS.COM - Angelo Henriquez

Angelo Henriquez

Harian Jogja.com, ARAGON—Klub liga Spanyol, Real Zaragoza, tertarik mendatangkan striker Manchester United yang kini dipinjamkan ke Wigan Athletic, Angelo Henriquez.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bos Zaragoza,  Paco Herrera, menyatakan tertarik menggunakan jasa pemain asal Chile itu untuk mempertajam lini depannya menjelang dimulainya Liga Primera 2013/2014.

“Kami sangat tertarik pada Angelo Henriquez,” kata Herrera, seperti  dilansir goal.co.uk, Minggu (28/7/2013).

Herrera sudah mengungkapkan ketertarikannya ke media Chile dan berharap bisa mendatangkan mantan pemain Universidad de Chile itu di bursa transfer musim panas ini.

“Kami sudah memperhatikannya dan kami berharap bisa mendapat respons dari klubnya secepatnya. DIa adalah striker dengan kualitas teknik yang bagus, dan mungkin bisa menjadi rekrutan bagus buat kami,” ujarnya.

Pada musim 2012/2013, United meminjamkan Henriquez untuk Wigan Athletic. Saat ini, Wigan terdegradasi ke divisi Championship.

Henriquez bergabung dengan Wigan pada bursa transfer Januari 2013 lalu. Pemain berusia 19 tahun itu memperkuat The Latics dalam empat pertandingan dan membukukan satu gol di ajang Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya