SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemain PSIS Semarang saat melakukan selebrasi seusai memastikan lolos ke semifinal Piala Presiden 2022. (Solopos.com-Adhik Kurniawan)

Solopos.com, SEMARANG — Manajemen PSIS Semarang menerapkan penjualan secara online tiket laga semifinal leg I Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang kontra Arema FC di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7/2022). Berikut cara pemesanan tiket secara online laga PSIS Semarang.

Informasi terkait pemesanan tiket laga PSIS kontra Arema FC itu diunggah akun Instagram @psisfcofficial, Selasa (5/7/2022). Dalam akun itu disebutkan jika pemesanan tiket laga PSIS secara online saat ini hanya tersedia untuk tribune barat. Pemesanan tiket secara online itu dilakukan melalui situs tiket.com.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Tiket barat tersedia online! Cara pemesanan dan validasi juga telah tersedia di unggahan feed kali ini. ??Tiket online hanya diperuntukkan untuk pendukung PSIS Semarang??,” tulis akun @psisfcofficial.

Dalam unggahannya, akun @psisfcofficial juga memberikan tata cara pemesanan tiket secara online. Berikut langkah-langkah pemesanan tiket semifinal leg I Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang kontra Arema FC di Stadion Jatidiri.

Baca juga: Jagokan Siapa di Piala Presiden 2022? Ini Jawaban Gubernur Ganjar

  • Buka aplikasi atau situs web tiket.com
  • Cari event pertandingan PSIS Vs Arema FC
  • Pilih qty tiket yang akan dibeli
  • Masukkan data diri yang diminta dan pastikan email dan nomor HP yang dimasukkan aktif
  • Lakukan pembayaran sesuai petunjuk pembayaran dan metode pembayaran yang dipilih
  • E-tiket akan dikirim melalui email dan My Order di aplikasi tiket.com
  • Tunjukkan e-tiket saat akan masuk ke Stadion Jatidiri

Dalam laga semifinal leg I Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri ini, Panpel PSIS Semarang menerapkan harga tiket tidak jauh berbeda dari laga sebelumnya.

Untuk penonton di tribune barat atau VIP, tiket yang dibanderol adalah Rp200.000. Sementara tribune timur Rp120.000 dan tribune utara dan selatan atau di belakang gawang dibanderol Rp75.000.

Baca juga: Semifinal Piala Presiden 2022, PSIS Jamu Arema Duluan di Jatidiri

Meski demikian, tribune utara dan selatan hanya diperuntukkan bagi suporter PSIS Semarang dari kalangan Panser Biru maupun Snex. Pembelian tiket di tribune utara dan selatan juga wajib menyertakan kartu tanda anggota kedua kelompok suporter itu.

  1. Sementara itu, selain menerapkan penjualan secara oline, Panpel PSIS Semarang juga menjual tiket secara offline melalui sejumlah tiket box. Berikut daftar tiket box laga PSIS kontra Arema FC :
  2. PSIS Store di Ruko Stadion Citarum lantai I nomor 2
  3. Burdjono Puri Anjasmoro di Jalan Anjasmoro Raya No. 62A
  4. TB Family di Jalan Karangingas RT 003/RW 007 No. 21, Tlogosari
  5. S Mart Jalan Durian Raya No. 51, Banyumanik,
  6. Optik MS Putra, Jalan Raya Kaliwungu, Kendal
  7. Panser Biru Store Citarum, Ruko Stadion Citarum lantai I No.5
  8. Panser Biru Store Ngaliyan, Ruko Villa Ngaliyan Permai A7
  9. HMD Store, Jalan HR Hardijanto Sekaran, Gunungpati
  10. Snek di kompleks Ruko Stadion Citarum No. 8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya