SOLOPOS.COM - Jenson Button

Jenson Button

Jenson Button meraih hasil yang kurang memuaskan dalam tiga balapan terakhir. Pebalap asal Inggris itu pun bertekad untuk memperbaikinya pada GP Kanada akhir pekan ini.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dalam tiga balapan terakhir, Button hanya mampu meraih dua poin, hasil dari finis di urutan sembilan di GP Spanyol. Sementara di dua balapan lainnya, di Bahrain dan Monako, ia gagal finis. Button pun terpuruk di posisi tujuh klasemen pebalap.

“Itu bukanlah akhir pekan-akhir pekan terbaik buat saya. Jadi, saya butuh poin bagus akhir pekan ini untuk kembali ke jalur yang tepat,” ujar pebalap tim McLaren ini di Autosport.

“Kita semua selalu berharap bisa mendapatkan kemenangan dan membidik kemenangan,” lanjutnya.

Button juga mengatakan bahwa hasil di kualifikasi, yang mana bakal menentukan posisi start pebalap, bisa membantu menentukan hasil balapan.

Juara dunia tahun 2009 itu berharap ia bisa memberikan poin besar di Kanada akhir pekan ini. Belakangan, sumbangan poinnya lebih buruk dari sang rekan setim, Lewis Hamilton, yang terakhir kali finis di posisi lima GP Monako.

“Dalam beberapa balapan terakhir, hasilnya tidak seperti yang diinginkan tim. Tapi, kami akan membalikkannya dan kembali menghasilkan lebih banyak poin,” tukas Button.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya