SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BWF Super Series Finals 2015 menyajikan kemenangan pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto atas wakil Tiongkok.

Solopos.com, DUBAI – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berhasil meraih kemenangan perdana di ajang BWF Super Series Finals 2015. Mereka mengalahkan pasangan asal Tiongkok Liu Cheng/Bao Yixin.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Bertanding di Hamdan Sports Complex Dubai, Rabu (9/12/2015) malam WIB, Praveen/Debby menang dua game langsung atas Liu/Bao. Mereka butuh waktu 37 menit untuk mengatasi perlawanan Liu/Bao dengan skor 21-18 dan 21-17.

“Kami banyak belajar dari pertemuan terakhir di Taipei. Sebenarnya tidak ada yang berubah dari permainan kami, tapi kami main lebih sabar saja dan enggak buru-buru. Tipe pemain cowoknya kencang dan banyak menyerang. Jadi bagaimana caranya dia enggak dapat kesempatan buat itu, kami main pelan,” kata Debby seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (10/12/2015).

Kemenangan ini membuat Praveen/Debby berhasil menyamakan kedudukan 2-2 dalam rekor pertemuannya. Sebelumnya di pertemuan terakhir di Chinese Taipei Open 2015 lalu, Praveen/Debby juga menang  21-18, 15-21 dan 21-16 dari Liu/Bao.

Selain Liu/Bao, Praveen/Debby juga bersaing dengan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (Korsel) dan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark) yang tergabung dalam grup B BWF Super Series Finals 2015. Praveen/Debby pun mengaku mengincar posisi sebagai juara grup.

Selanjutnya di babak penyisihan, Praveen/Debby akan menghadapi Ko/Kim. Rekor pertemeuan mereka sama kuat 3-3. Namun dalam pertemuen terakhir, Praveen/Debby yang mampu menang atas pasangan Koresl tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya