SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Debby Susanto (Badmintonindonesia.org)

BWF Super Series Finals 2017 diwarnai dengan kekalahan Praveen/Debby

Solopos.com, DUBAI – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, menelan kekalahan di partai pertama babak penyisihan BWF Super Series Finals 2017. Praveen/Debby kalah dari wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dalam pertandingan yang berlangsung di Hamdan Sports Center, Rabu (13/12/2017), Praveen/Debby tumbang dalam pertarungan tiga game. Mereka menyerah dengan skor13-21, 21-14, dan 16-21 dalam tempo 54 menit.

“Ini adalah pertemuan pertama kami, jadi memang tadi masih meraba-raba permainan lawan. Di game pertama kami masih belum tahu bagaimana mengatasi mereka. Kami sudah bisa membaca permainan lawan di game kedua,” kata Praveen seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu.

“Di game ketiga kami ketinggalannya terlalu jauh, walaupun sudah mencoba untuk mendekat, tetapi terlalu banyak selisih poinnya,” imbuhnya.

Dengan hasil ini, maka Praveen/Debby harus berjuang keras untuk memenangkan dua laga berikutnya jika ingin lolos ke semifinal. Selanjutnya Praveen/Debby akan bertemu dengan unggulan pertama, Zheng Siwei/Chen Qingchen (Tiongkok) dan Kenta Kazuno/Ayane Kurihara (Jepang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya