SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Debby Susanto (Badmintonindonesia.org)

BWF Super Series Finals 2017 diwarnai dengan kekalahan wakil Indonesia.

Solopos.com, DUBAI – Dua ganda campuran Indonesia kalah di partai ketiga BWF Super Series Finals 2017. Kedua pasangan itu adalah Praveen Jordan/Debby Susanto dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Hamdan Complex Sport, Jumat (15/12/2017) siang WIB, Praveen/Debby lebih dulu menuai kekalahan. Mereka ditumbangkan pasangan asal Jepang, Kenta Kazuno/Ayane Kurihara dengan skor 13-21 dan 17-21. Praveen/Debby tumbang dalam waktu 37 menit.

Kekalahan ini membuat Praveen/Debby selalu kalah dalam tiga partai fase penyisihan BWF Super Series Finals 2017. Praveen/Debby dipastikan tersingkir sebagai juru kunci Grup A. Sebelumnya, mereka juga sudah menelan kekalahan saat berjumpa Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) dan Zheng Siwei/Chen Qingchen (Tiongkok).

Sementara itu, Tontowi/Liliyana kalah dari pasangan Tiongkok, Wang Yilyu/Huang Dongping. Tontowi/Liliyana menyerah setelah bertarung selama tiga game dengan skor 9-21, 21-11, dan 11-21 dalam tempo 46 menit.

Kendati demikian, Tontowi/Liliyana tetap melaju ke babak semifinal. Mereka lolos sebagai runner up grup B setelah sebelumnya mengantongi dua kemenangan atas Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya