SOLOPOS.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Ist/PBSI

Solopos.com, DUBAI — Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melengkapi penderitaan empat wakil Indonesia yang berguguran di laga perdana BWF Superseries Finals 2014. Bertanding di Hamdan Sport Center, Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (17/12/2014) malam WIB, Tontowi/Liliyana menyerah rubber game dari pasangan Tiongkok Liu Cheng/Bao Yixin.

Di game pertama, Tontowi/Liliyana menyerah dengan skor telak 10-21. Juara All England tiga kali itu membalas di game kedua dengan menang 21-12. Sayang, di game penentuan Tontowi/Liliyana tampil tertekan dan akhirnya kalah 15-21.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebelumnya, tiga wakil Indonesia juga kalah di laga perdana. Di awali tunggal putra Tommy Sugiarto yang kalah mudah dari Jan O Jorgensen asal Denmark dengan skor 15-21 dan 9-21.

Sementara itu, ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari harus mundur pada game ketiga saat menghadapi Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda dari Jepang.

Seperti dilansir badmintonindonesia.org, mereka mundur disebabkan Nitya mengalami kram di kaki kiri sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan saat kedudukan 21-18, 20-22, dan 8-6.

Nasib serupa dialami ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang juga harus mengundurkan diri di tengah laga. Hendra/Ahsan mundur saat tertinggal 7-11 dari pasangan Tiongkok Chai Biao/Hong Wei. Hal ini disebabkan cedera punggung Ahsan kambuh. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya