SOLOPOS.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Ahsan/Hendra (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Pasangan ganda putra Indonesia, Ahsan/Hendra (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Pasangan ganda putra Indonesia, Ahsan/Hendra (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Solopos.com, GUANGZHOU – Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan melenggang ke babak perempat final BWF World Championships 2013. Kepastian ini diperoleh juara Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 dan Singapore Open Superseries 2013 itu setelah memenangi duel all Indonesian di babak ketiga melawan pasangan Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido, secara straiht game, 21-17, 21-19 di Tianhe Indoor Stadium, Kamis (8/8/2013).

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kemenangan ini membawa Ahsan/Hendra melaju ke babak delapan besar. Di perempat final, wakil Indonesia ini sudah ditunggu pasangan penuh kejutan asal Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin.

Pasangan Taiwan ini sebelumnya tampil mengejutkan dengan menundukkan unggulan pertama asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Lee Dae Yong, lewat pertarungan sengit selama tiga game,  14-21, 21-14, 21-19 di babak ketiga.

Selain Ahsan/Hendra, wakil Indonesia lainnya di ganda putra adalah pasangan Angga Pratama/Ryan Agung Saputra. Angga/Ryan melaju ke perempat final setelah mengalahkan salah satu wakil tuan rumah, Liu Xiaolong/Qiu Zihan, 21-19, 21-15.

Pada babak selanjutnya, ganda putra masa depan Indonesia itu akan menghadapi unggulan ketiga asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, untuk berenut tiket ke semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya