SOLOPOS.COM - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memastikan lolos ke babak tiga BWF World Championships 2013 dokJIBI/SOLOPOS/Antara

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memastikan lolos ke babak tiga BWF World Championships 2013 dokJIBI/SOLOPOS/Antara

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memastikan lolos ke babak tiga BWF World Championships 2013 dokJIBI/SOLOPOS/Antara

Solopos.com, GUANGZHOU – Indonesia memastikan satu tiket ke babak perempat final ganda putra BWF Wold Championships 2013. Hal ini dipastikan setelah dua andalan Indonesia di ganda putra, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido, harus saling jegal di babak ketiga.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Ahsan/Hendra melaju ke babak tiga setelah pada fase sebelumnya menaklukan pasangan Filipina, Ronel Estanislao/Paul Jefferson Vivas, secara straight game 21-9, 21-12 di Tianhe Indoor Stadium, Guangzhou, China, Rabu (7/8/2013).

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, Ahsan/Hendra tak mengalami kesulitan berarti saat menghadapi pasangan Filipina. Bahkan di game pertama pemegang gelar Djarum Indonesia Open dan Singapore Open itu mampu mengatasi perlawanan wakil Filipina dengan singkat.

Di game kedua, pasangan Filipina coba memberi perlawanan. Namun, ketangguhan Ahsan/Hendra tak terbendung dan  menyudahi pertandingan dalam waktu 17 menit.

Di sisi lain, Alvent/Markis mendapat perlawanan cukup sengit dari wakil India, Tarun Kona/Arun Vishnu, di babak kedua. Sempat memimpin di game pertama, Alvent/Markis takluk di game kedua. Pada game penentuan, Alvent/Markis akhirnya mampu mengunci kemenangan dengan total poin, 21-15, 13-21, 21-17.

Sementara itu, kemenangan juga diraih ganda putra Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra. Unggulan ke-10 ini melaju ke babak tiga setelah menundukkan pasangan Inggris Raya, Marcus Ellis/Paul Van Rietvelde, dua game langsung, 21-11, 21-8. Di babak tiga Angga/Ryan akan berjumpa unggulan ketujuh, Liu Xiaolong/Qiu Zihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya