SOLOPOS.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memastikan langkahnya ke babak dua setelah menyingkirkan unggulan keempat asal Jepang, Kenichi Hayakawa/Hiroyuki Endo, pada babak pertama Indonesia Open 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/6/2013). (Badmintonindonesia.org)

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memastikan langkahnya ke babak dua setelah menyingkirkan unggulan keempat asal Jepang, Kenichi Hayakawa/Hiroyuki Endo, pada babak pertama Indonesia Open 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/6/2013). (Badmintonindonesia.org)

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melaju ke semifinal BWF World Championships 2013 setelah menghentikan perlawanan ganda putra Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin Tsai pada babak perempat final di Tianhe Indoor Stadium, Guangzhou, China, Jumat (9/8/2013). (Badmintonindonesia.org)

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Solopos.com, GUANGZHOU – Ganda putra Indonesia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil solid untuk mengatasi perlawanan pasangan penuh kejutan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin, secara straight game, 21-14, 21-18 di Tianhe Indoor Stadium, Guangzhou, China, Jumat (9/8/2013) siang WIB. Kemenangan ini membuat Ahsan/Hendra melaju ke babak semifinal BWF World Championships 2013.

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, Ahsan/Hendra hanya membutuhkan waktu 27 menit untuk menghentikan pasangan Taiwan itu. Padahal sebelumnya, pasangan Taiwan ini sempat dijagokan mampu mengatasi Ahsan/Hendra setelah penampilannya yang mengejutkan dalam menghentikan unggulan pertama asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Lee YonG Dae, pada babak ketiga, Kamis (8/8/2013).

Dengan kemenangan ini, Ahsan/Hendra, yang menjuarai Djarum Indonesia Open 2013 dan Singapore Open 2013 itu pun melangkah ke babak empat besar. Ganda putra nomor satu Indonesia saat ini itu pun akan menghadapi pemenang antara pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dan ganda putra tuan rumah, Ca Yun/Fu Haifeng, untuk berebut tiket ke final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya