SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GUANGZHOU – Petualangan ganda campuran, Muhammad Rijal/Debby Susanto, pada BWF World Championships 2013 harus berakhir di babak perempat final. Kepastian ini diperoleh setelah unggulan keenam asal Indonesia itu takluk dari ganda campuran Korea Selatan, Shin Baek Choel/Eom Hye Won, dua game langsung,21-9, 21-15 di Tianhe Indoor Stadium, Guangzhou, Jumat (9/8/2013) sore WIB.

Dengan kekalahan ini, Rijal/Debby pun gagal memuluskan ambisinya melaju ke babak semifinal. Sementara, pasangan Shin/Eom akan menghadapi pemenang antara unggulan pertama asal China, Xu Chen/Ma Jin dan Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba dari Polandia, untuk berebut tiket ke final.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sementara dengan kekalahan Rijal/Debby, praktis Indonesia tinggal menyisakan harapannya dari nomor ganda putra kepada pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Juara All England secara back to back ini baru akan menjalani laga perempat finalnya melawan pasangan asal Jepang, Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo, malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya