SOLOPOS.COM - Sejumah pebulu tangkis Indonesia menjajal arena pertandingan BWF World Championships di Tianhe Indoor Gymnasium, Guangzhou, Sabtu (3/8/2013). (badmintonindonesia.org)

Sejumah pebulu tangkis Indonesia menjajal arena pertandingan BWF World Championships di Tianhe Indoor Gymnasium, Guangzhou, Sabtu (3/8/2013). (badmintonindonesia.org)

Sejumah pebulu tangkis Indonesia menjajal arena pertandingan BWF World Championships di Tianhe Indoor Gymnasium, Guangzhou, Sabtu (3/8/2013). (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, GUANGZHOU — Tim bulu tangkis Indonesia mulai menjajal arena pertandingan  BWF World Championship 2013 di Tianhe Indoor Gymnasium, Guangzhou, China,  Sabtu (3/8/2013). Sesi latihan berlangsung pada pukul 09.30 – 11.00 waktu setempat, dengan menggunakan tiga lapangan.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Menurut manager tim Indonesia, Rexy Mainaky, sesi latihan Sabtu berjalan lebih intensif dari hari sebelumnya. Pemain juga diminta untuk memanfaatkan waktu latihan sebaik mungkin dan beradaptasi dengan suasana arena pertandingan.

“Hari ini kami fokus untuk adaptasi lapangan pertandingan. Dibandingkan dengan kemarin [Jumat], intensitas latihan juga ditingkatkan. Besok kami akan latihan lagi di sini pada malam hari, agar pemain bisa menyesuaikan suasana bermain di pagi, siang, dan malam hari, tentu rasanya beda, dari cuaca saja sudah berbeda” ujar Rexy di Tianhe Indoor Gymnasium, dilansir badmintonindonesia.org, Sabtu.

Kondisi arena pertandingan dirasa cukup kondusif. Hanya saja, seperti dituturkan Rexy, para pemain merasakan lapangan cukup berangin ke arah utara.

So far tidak ada masalah di situasi lapangan, kondisi cahaya lampu, dan lain-lain. Tetapi anak-anak mengatakan bahwa lapangannya cukup berangin. Kami harap saat pertandingan nanti, kondisi ini bisa berubah” tambah Rexy.

Pada kesempatan ini, Rexy juga menyampaikan bahwa kondisi para pemain dalam keadaan fit dan siap untuk bertanding pada 5-11 Agustus 2013 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya