SOLOPOS.COM - Ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta, gagal melangkah ke semifinal BWF World Championships 2013. (badmintonindonesia.org)

Ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta, memastikan langkahnya ke perempat final BWF World Championships 2013. (badmintonindonesia.org)

Ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta, memastikan langkahnya ke perempat final BWF World Championships 2013. (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, GUANGZHOU –Satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda putri, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta, memastikan langkahnya ke babak perempat final BWF World Championships 2013. Kepastian ini diberikan Pia/Rizki setelah di babak ketiga mengalahkan pasangan Thailand, Narissapat Lam/Saralee Thoungthongkam, lewat pertarungan selama tiga game, 17-21, 21-16, 21-11 di Tianhe Indoor Stadium, Guangzhou, China, Kamis (8/8/2013) siang WIB.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, Pia/Rizki sempat dibuat tak berkutik oleh pasangan Thailand di game pertama. Namun, di dua game tersisa, Pia/Rizki mampu mengembalikkan keadaan dan mengunci kemenangan dalaw durasi 53 menit.

Kemenangan ini membawa Pia/Rizki melaju ke babak delapan besar. Pada perempat final, Pia/Rizki sudah ditunggu unggulan kedelapan asal Korea Selatan, Eom Hye Won/Jang Ye Na.

Pasangan Korsel itu memastikan tiket perempat final setelah menundukkan pasangan Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon, secara straight game, 21-16, 21-18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya