SOLOPOS.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Muhammad Rijal/Debby Susanto. (badmintonindonesia.org)

Pasangan ganda campuran Indonesia, Muhammad Rijal/Debby Susanto. (badmintonindonesia.org)

Pasangan ganda campuran Indonesia, Muhammad Rijal/Debby Susanto. (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, GUANGZHOU –Ganda campuran Indonesia, Muhammad Rijal/Debby Susanto, menggelar comeback untuk memastikan langkahnya ke babak tiga BWF World Championships 2013. Sempat tertinggal lebih dulu, Rijal/Debby bangkit untuk mengalahkan pasangan asal Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda, secara rubber game 10-21, 21-17, 21-11 di Tianhe Stadium, Guangzhou, China, Selasa (6/8/2013).

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dilansir bwftournamentsoftware.com, pasangan Rijal/Debby, yang menempati unggulan keenam sempat tertekan lebih dulu atas lawannya. Di game pertama, Rijal/Debby harus menyerah dengan skor 10-21.

Takluk dengan skor telak di game pertama, membuat Rijal/Debby mengamuk. Mereka pun langsung tancap gas untuk membalikkan keadaan di dua game tersisa.

Kemenangan atas pasangan Jepang ini membuat Rijal/Debby memastikan tempatnya di babak ketiga. Di fase selanjutnya itu, Rijal/Debby sudah dinanti pasangan asal Taiwan, Hung Ling Chen/Wen Hsing Cheng, yang pada partai sebelumnya menyingkirkan  unggulan ke-16 asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle White, dua game langsung, 21-18, 21-16.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya