SOLOPOS.COM - ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Puspita Richi Dili. (Badmintonindonesia.org)

ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Puspita Richi Dili. (Badmintonindonesia.org)

ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Puspita Richi Dili. (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, GUANGZHOU – Ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Puspita Richi Dili, mengikuti langkah dua seniornya untuk melaju ke babak ketiga BWF World Championship 2013. Riky/Dili memastikan ke fase selanjutnya setelah mengalahkan wakil Taiwan, Min Chun Liao/Hsiao Huan Chen dua game langsung, 21-8, 22-20 di Tianhe Indoor Stadium, Guangzhou, Selasa (6/8/2013).

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, Riky/Dili, yang menempati unggulan ke-10, hanya membutuhkan waktu 29 menit untuk memastikan kemenangannya. Di babak ketiga, Riky/Dili akan menghadapi pemenang antara pebulu tangkis Swiss, Anthony Dumartheray/Sabrina Jaquet dan unggulan kedua dunia, Nan Zhang/Yunlei Zhao.

Lolosnya Riky/Dili membuat wakil Indonesia di nomor ganda campuran untuk sementara belum terbendung. Hingga saat ini, Indonesia sudah memastikan tiga wakilnya lolos ke babak tiga ganda campuran.

Sebelum Riky/Dili, Indonesia lebih dulu mengirimkan dua wakilnya, yakni Muhammad Rijal/Debby Susanto dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya