SOLOPOS.COM - Tantowi Ahmad/Liliana Natsir lolos ke babak empat besar di turnamen Singapore Open (ilustrasi)

Tantowi Ahmad/Liliana Natsir . DokJIBI/Solopos/Reuters

Tantowi Ahmad/Liliana Natsir . DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, GHUANGZHOU – Start impresif diperlihatkan pasangan ganda campuran nomor satu Indonesia, Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir. Menjalani debutnya di BWF World Championships 2013, pasangan peraih title All England dua kali beruntun ini tampil garang untuk memastikan langkahnya ke babak tiga dengan mempecundangi ganda campuran Jian Gua Ong/Yin Loo Lim, dua game langsung, 21-14, 21-11.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Menghadapi pasangan Malaysia di Tianhe Indoor Stadium, Selasa (6/8/2013) siang WIB, Tontowi/Liliyana sempat mengawali kesulitan di awal pertandingan. Namun, pasangan yang menempati unggulan ketiga ini lekas bangkit untuk menyudahi perlawanan Jian/Yin.

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, Tontowi/Liliyana hanya membutuhkan waktu 34 menit untuk mengatasi perlawanan Jian/Yin. Dari segi permainan, pasangan Indonesia juga tampil cukup superior. Hal ini dibuktikan dengan 24 pukulan smash yang mampu menghasilkan poin dari Tontowi/Liliyana. Sementara, lawannya hanya mampu melepaskan lima smash, yang bebuah angka.

Lolos ke babak tiga, Tontowi/Liliyana akan menghadapi pemenang antara ganda campuran asal Hongkong, Chun Hei Lee/Hoi Wah Chau dan pasangan Indonesia lainnya, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya