SOLOPOS.COM - Tim bulu tangkis Indonesia

Tim bulu tangkis Indonesia

Tim bulu tangkis Indonesia

Solopos.com, JAKARTA – Tim bulu tangkis Indonesia akhirnya bertolak ke Ghuangzhou, China, Kamis (1/8/2013). Para pahlawan olahraga tepok bulu ini siap bertarung habis-habisan dalam kejuaraan dunia bertajuk Badminton World Federation (BWF) World Championship 2013 yang bakal mulai bergulir Senin-Minggu (5-11/8/2013) mendatang.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Setelah mempersiapkan diri selama tiga bulan lamanya, sebanyak 28 pemain terbaik Indonesia siap tempur. Tak hanya memberangkatkan para atlet saja, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) juga mengirimkan tim support yang terdiri dari dokter, ahli gizi, ahli pijat, serta fisioterapis.

“Kesiapan tim sudah 100%, semua pemain sudah dalam keadaan siap tanding. Saya sudah kontrol satu demi satu pemain, semua kondisinya fit. Sejauh ini semua berjalan lancar sesuai rencana,” kata Manajer Tim Indonesia, Rexy Mainaky, seperti dilansir badmintonindonesia.org, Kamis (1/8/2013).

Para pemain memiliki kesempatan untuk berlatih dan menyesuaikan diri selama tiga hari di Guangzhou sebelum pertandingan dimulai pada Senin (5/8/2013). Sejumlah pemain yang mendapat bye di babak pertama bahkan memiliki waktu latihan hingga empat hari. Pada World Championships kali ini, tim Indonesia menargetkan minimal satu gelar juara. Nomor ganda campuran dan ganda putra menjadi dua nomor yang paling diandalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya