SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GHUANGZHOU – Pebulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon sukses mengukuhkan dirinya menjadi juara dunia tunggal putri yang baru. Pemain nomor tiga dunia ini mengklaim gelar juara dunia setelah berhasil menundukkan pemain nomor satu dunia asal China, Li Xuerui di partai final Badminton World Federation (BWF) World Championships 2013 yang digelar di Ghuangzhou, China, Minggu (11/8/2013) WIB.

Dilansir situs resmi BWF, Ratchanok sukses menundukkan tunggal putri nomor satu China itu lewat permainan rubber game. Pemain muda asal Negeri Gajah Putih itu memberi perlawanan sengit dengan merebut game pertama. Ratchanok menang 22-20. Li yang lebih diunggulkan kemudian bangkit dan membalas di game kedua dengan skot 21-18. Namun, Dewi Fortuna nampaknya tengah menaungi pemain Thailand itu. Ratchanok memastikan diri menjadi juara dunia baru setelah menamatkan game ketiga 21-14. Titel prestisius ini berhasil digenggamnya selepas menyudahi permainan tangguh Li selama 1 jam 5 menit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya