SOLOPOS.COM - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya saat berlaga di Singapore Open 2019. (Istimewa/bwfworldtourfinals.bwfbadminton.com)

Solopos.com, SOLO -- Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di luar dugaan kandas di semifinal HSBC BWF World Tour Finals di Guangzhou, China, Sabtu (14/12/2019). The Minions takluk di depan pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang tampil sangat kokoh di laga ini.

Dalam laga yang berlangsung dalam tiga game itu, Marcus/Kevin sudah tertekan sejak awal game pertama. Namun mereka mampu memaksakan rubber game setelah susah payah merebut kemenangan di game kedua.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Di awal game pertama, Marcus/Kevin sudah tertinggal 4 angka beruntun. Sempat berusaha memperkecil ketertinggalan poin 10-9, mereka menyerah di interval pertama dengan 11-9.

Hajar Chen Long 2 Gim, Anthony Ginting ke Final BWF World Finals 2019

Di interval kedua game pertama, Endo/Watanabe kian jauh meninggalkan Marcus/Kevin dan nyaris tak menyisakan poin untuk lawan. Hingga akhirnya, Endo/Watanabe merebut game pertama dengan menang angka telak 21-11.

Di awal game kedua, Marcus/Kevin masih tertatih-tatih merebut poin. Beruntung setelah menyamakan angka 7-7, mereka mampu menjauh hingga 20-11. Marcus dan Kevin sempat beberapa kali melakukan kesalahan sendiri sehingga baru bisa menutup game pertama dengan angka 21-15.

Nyalon Lewat PDIP Jateng, Gibran Rakabuming Siap Dijewer Rudy

Pada game ketiga, Marcus/Kevin kembali tertekan. Setelah Endo/Watanabe menyamakan angka 3-3, Marcus/Kevin selalu tertinggal. Agresifnya serangan dan kokohnya pertahanan Endo/Watanabe membuat Kevin tampak frustrasi.

Selisih angka kedua pasangan menjadi sangat jauh dan wakil Jepang tersebut mampu merebut game penentuan dengan angka 21-10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya