SOLOPOS.COM - Logo BWF World Junior Championships 2013. bwf.badminton.org

Solopos.com, BANGKOK – Wakil-wakil Indonesia di nomor tunggal putri belum mengalami kesulitan berarti saat menjalani laga pembukanya di BWF World Junior Championships 2013 kelas perorangan. Dari tiga pebulu tangkis yang turun di babak pertama, Selasa (29/10/2013), semuanya sukses mengawatasi lawan-lawannya.

Intan Dwi Jayanti mengawali laju mulus wakil Indonesia setelah mengalahkan wakil Finlandia, Anna Paavola, dengan skor 21-8, 21-15 di Bangkok, Thailand. Langkah Intan diikuti rekan senegaranya, Ruselli Hartawan, yang mempecundangi pebulu tangkis Armenia, Lilit Poghosyan, juga dua game langsung, 21-8, 21-7.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sedang, Fitriani juga melanjutkan dominasi wakil Indonesia di babak pertama dengan mengirim pulang wakil Kroasia.    Dorotea Sutara, secara rubber game, 21-10, 19-21, 21-13.

Kemenangan ini membuat Indonesia akan tampil dengan kekuatan penuh di babak kedua. Selain Intan, Ruselli dan Fitriani, Indonesia telah lebih dulu memastikan satu wakilnya lolos ke babak kedua secara bye, yakni Hana Ramadhini, yang menempati unggulan kelima.

Hana akan mengawali debutnya dengan wakil Afrika Selatan, Anri Schoonees, Rabu (30/10/2013).

Sementara, Intan, yang lolos ke babak kedua, akan menghadapi pemain asal Taiwan, Cheng Yu Chieh, yang pada laga sebelumnya mengalahkan wakil India, Reshma Karthik, 17-21, 21-14, 21-1. Sedang, Ruselli akan berjumpa wakil Spanyol, Isabel Fernandez dan Fitriani akan menghadapi unggulan kesembilan asal China, Chen Yu Fei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya