SOLOPOS.COM - Pasangan ganda camouran Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Masita Mahmudin. badmintonindonesia.org

Ganda campuran Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Masita Mahmudin. badmintonindonesia.org

Ganda campuran Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Masita Mahmudin. badmintonindonesia.org

Solopos.com, BANGKOK – Satu-satunya wakil Indonesia di final BWF World Junior Championships 2013, ganda campuran Kevin Sanjaya Sukamuljo/Masita Mahmudin gagal mempersembahkan gelar juara.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam laga final di Stadion Huamark, Bangkok, Minggu (3/11/2013), Kevin/Masita takluk di tangan pasangan China, Huang Kaixiang/Chen Qingchen, dalam pertarungan sengit yang berlangsung tiga game dengan skor  18-21, 22-20, 21-23. Kevin/Masita kalah setelah menjalani pertandingan selama 57 menit.

Pada game pertama Kevin/Masita hanya melepaskan tiga pukulan smash winner sedangkan pasangan lawan mencetak tujuh pukulan smash winner. Kalah di game pertama, ganda junior Merah Putih tersebut mencoba bangkit di game kedua dan melewati pertarungan sengit dengan kemenangan 22-20.

Pertarungan lebih sengit terjadi di game penentuan. Kejar mengejar angka terjadi begitu ketat hingga akhirnya Kevin/Masita harus mengakui ketangguhan Huang/Chen dengan skor 21-23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya