SOLOPOS.COM - Howard Webb-TheTelegraph

Howard Webb-TheTelegraph

LONDON-Wasit kontroversial Howard Webb akhirnya mendapatkan hukuman dari federasi sepak bola Inggris.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Wasit asal Yorkshire itu tidak akan memimpin jalannya laga di Premier League karena telah didegradasikan ke kompetisi kasta ketiga, League One.

Seperti diwartakan Mirror, Selasa (16/4/2013), Webb telah dihukum karena melakukan kesalahan saat memimpin jalannya derby Tyne-Wear antara Newcastle United melawan Sunderland di St James’ Park akhir pekan kemarin (14/4).

Wasit yang sempat memimpin Piala Dunia 2010 lalu itu telah menganulir gol Newcastle ke gawang Sunderland karena dianggap offside.

Adapun laga perdana yang akan dipimpin Webb adalah pertandingan Colchester United dengan Shrewsbury Town pada Sabtu (20/4) waktu setempat. Webb nantinya akan ditemani oleh dua asisten wasit Piala Dunia 2010 lalu, Darren Cann dan Mike Mullarkey.

Bagi Webb, hukuman ini adalah pukulan telak. Ia akan melawatkan laga bigmatch Premier League akhir pekan ini seperti Tottenham Hotspurs kontra Manchester City dan Liverpool bersua Chelsea di Anfield.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya