SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Solopos.com)–Chelsea harus mengejar defisit 0-1 dari Manchester United saat melakoni leg kedua perempatfinal Liga Champions pekan depan.

Carlo Ancelotti pun disarankan memasang Didier Drogba ketimbang Fernando Torres jika ingin merebut kemenangan.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Torres dipasang sebagai starter saat melawan MU kemarin di Stamford Bridge dan bermain full 90 menit.

Namun, tak satupun aksinya yang membahayakan gawang Edwin van der Sar dan lagi-lagi dirinya belum bisa mengakhiri puasa golnya yang sudah mencapai delapan laga.

Maka kritikan pun mulai mengarah ke striker 27 tahun itu meski Ancelotti masih membela pemain termahal Liga Inggris dan meyakini jika Torres akan segera mencetak gol.

Apakah ini sinyal jika pesepakbola asal Spanyol itu tetap akan dipasang saat melawat ke Old Trafford pekan depan untuk melakoni leg kedua?

Namun karena partai itu merupakan laga hidup mati dan Liga Champions jadi kesempatan terakhir Chelsea merebut titel musim ini, maka ada baiknya Drogba lah yang dipasang sebagai starter dalam formasi 4-3-3 kegemaran Ancelotti.

Adalah mantan asistennya Ray Wilkins yang memberi penilaian demikian karena merasa Drogba dan Torres tidak cocok jika dipasang bersama di formasi itu.

“Aku lebih suka memainkan Didier di lini depan, dengan (Florent) Malouda di kiri dan Nicolas Anelka atau Salomon Kalou di kanan,” ujar Wilkins seperti dilansir Dailymail.

“Kenapa? Karena aku akan memainkan formasi 4-3-3 dan di level ini anda tidak bisa mengakomodasi pemain. Harus bisa pilih salah satu dan singkirkan yang lain. Di Chelsea ada tiga, Anelka, Drogba dan Torres- cuma ada satu di antara mereka,” sambungnya.

Lebih lanjut Wilkins pun turun berkomentar soal performa Torres yang belum juga membaik sejak dibeli dari Liverpool. Apa katanya?”Anda masih punya harapan jika gol akan segera datang. Itu normal kok.”

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya