SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

(Getty Images/Marco Luzzani)

Cagliari (Solopos.com)--Untuk kali kedua pada musim ini, Cagliari memecat pelatihnya. Terakhir, Massimo Ficcadenti yang baru bertugas selama tiga bulan sekitar dicopot dari jabatannya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Belum jelas apa alasan pemecatan Ficcadenti ini. Tapi, Presiden Cagliari Massimo Cellino sudah membantah dirinya marah dengan hasil buruk yang didapat klubnya dalam beberapa laga terakhir.

“Massimo Ficcadenti bukan lagi pelatih Cagliari. Keputusan ini diambil pada hari ini,” demikian pernyataan di situs resmi Cagliari seperti dilansir detik.com, Rabu (9/11/2011).

“Bersama dengan pelatih, rekan-rekannya yakni (Angelo) Conca, (Ermes) Fulgoni, dan (Mattia) Toffolutti juga meninggalkan Rossoblu.”

“Cagliari Calcio berterima kasih kepada Massimo Ficcadenti dan stafnya atas pekerjaan yang sudah dilakukan sampai sekarang dengan usaha dan profesionalisme.”

Ficcadenti baru mulai bekerja pada pertengahan Agustus silam. Dia menggantikan Roberto Donadoni, yang juga dipecat sebelum kompetisi Seri A dimulai.

Media-media Italia melaporkan bahwa mantan pelatih Genoa dan Palermo, Davide Ballardini, menjadi kandidat kuat suksesor Ficcadenti.

Cagliari saat ini bertengger di peringkat kesepuluh klasemen sementara Seri A dengan 13 poin dari sepuluh laga. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka tak sekali pun menang.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya