SOLOPOS.COM - Agum Gumelar (Foto: Inilah.com)

Jakarta (Solopos.com)–Ketua Komite Normalisasi PSSI Agum Gumelar hari ini, Jumat (29/4/2011) akan mengumumkan calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2011-2015.

Usai rapat tertutup Komite Normalisasi di kawasan Darmawangsa, Kamis (28/4/2011) malam, Agum meminta media bersabar hingga hari ini untuk mendapatkan penjelasan terkait calon pengurus baru PSSI.

“Kami mengambil keputusan yang sebijak mungkin, sebaik mungkin, untuk kelanjutan tugas-tugas Komite Normalisasi, keputusan akhirnya baru besok sore jam dua atau tiga di PSSI (hari ini),” kata Agum ketika diberondong pertanyaan wartawan soal hasil rapat tersebut.

Mantan Ketua Umum PSSI 1999-2003 ini menanggapi pertanyaan wartawan diapit anggotanya, Dityo Pramono dan FX Hadi Rudiyatmo.
Sebelumnya, Dityo merupakan anggota Komite Normalisasi yang dikenal pro kubu 78 pemilik suara PSSI. Sedangkan Rudiyatmo, adalah anggota yang bersebrangan dengan Dityo. Rudiyatmo cenderung satu suara dengan Agum.

Saat didesak memberikan sedikit bocoran tentang keputusan rapat, Agum hanya menjawab, “Tentang keseluruhan permasalahan yang kita hadapi selama ini. Verifikasi, kelompok 78. Bagaimana keputusannya sabar tunggu besok,” ujarnya.

(Inilah.com/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya