SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London--Fabio Capello tengah berpikir keras untuk memutuskan kapten Timnas Inggris. Apakah mengembalikan ban kapten ke lengan Rio Ferdinand, atau tetap menjadi milik Steven Gerrard.

Ferdinand sendiri sudah kehilangan ban kapten di Manchester United karena terlalu sering cedera. Kini Capello sepertinya akan mengikuti langkah pelatih MU, Sir Alex Ferguson.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sumber di dalam asosiasi sepak bola Inggris, FA, berkata seperti dikutip The Sun, “Steven Gerrard tampil sangat bagus sejak mengambil alih ban kapten dari Rio di Piala Dunia.”

“Dia telah membuktikan diri sebagai pemimpin baik di dalam dan di luar lapangan. Apalagi penampilan Steven akhir-akhir ini sungguh inspirasional, dia sangat brilian. Dia mengemban tugas sebagai kapten degnan penuh tanggung jawab. Akan sulit bagi Fabio untuk mengambil ban kapten dari lengannya,” terang sang sumber.

“Dia melihat Sir Alex mengambil ban kapten dari lengan Rio di MU karena masalah cedera Rio yang tak kunjung membaik. Dan Rio mungkin akan mengalami hal yang sama di Timnas Inggris,” lanjutnya.

“Jadi meski dia akan dipanggil lagi saat laga kualifikasi EURO 2012 melawan Montenegro, 12 Oktober nanti, tak ada jaminan dia akan otomatis kembali menjadi kapten,” tambahnya.

inilah/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya