SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti (JIBI/the guardian)

Solopos.com, MADRID – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti geram melihat penampilan para pemain asuhannya ketika melawan Rayo Vallecano. Pelatih asal Italia itu menyoroti kelemahan barisan pertahanan pasukannya dalam dua pertandingan di ajang Liga Spanyol (La Liga). Dalam dua laga itu, gawang Diego Lopez jebol lima gol.

Di ruang media di Vallecas, Carletto, panggilan akrab Carlo Ancelotti, meluapkan rasa geram kepada para pemainnya. “Saya harus berpikir bagaimana cara mengubah sikap. Kami tampil teramat tidak efisien di lapangan. Tim yang berkualitas seperti ini tidak seharusnya kemasukan gol setelah unggul lebih dulu 3-0,” katanya menambahkan.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Setelah menang besar 7-3 atas Sevilla, tengah pekan lalu, Madrid bertandang ke markas Rayo Vallecano Sabtu (2/11). Madrid menang 3-2 atas Vallecano, setelah sebelumnya sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo (dua gol) dan Karim Benzema.

Gawang “Los Merengues” kebobolan dua gol lewat  lewat Sebastian Viera, sebagaimana dikutip dari laman Marca.com dan dikutip kantor berita Antara.

“Kami perlu bicara bersama, untuk kali kedua,” katanya seraya tidak ingin menyebutkan nama-nama pemain itu.

Pelatih itu kemudian melanjutkan keluhan mengenai anak-anak asuhannya. “Anda tidak akan berpikir bahwa kami dapat menang 3-0, meski akhirnya kedua gol itu tercipta. Saya tentu tidak sampai mengira hasil akhir pertandingan seperti itu.”

Ancelotti memuji kinerja pelatih Rayo, Paco Jimez yang mampu mebuat repot barisan pertahanan Madrid.

“Rayo mampu menekan kami. Kami kerepotan. Di bababak pertama, kami tidak tertekan seperti di babak kedua. Kami mampu menguasai jalannya pertandingan dan mampu mencetak dua gol yang fantatis dengan melancarkan serangan balik, meski kerapkali anda harus membaca jalannya laga,” kata Ancelotti juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya