SOLOPOS.COM - Carlos Fortes (Antara/Aji Styawan)

Solopos.com, SOLO – Carlos Manuel Dos Santos Fortes, striker PSIS Semarang, baru bermain di babak kedua saat PSIS Semarang melawan Dewa United di Stadion Manahan, Jumat (17/6/2022). Carlos Fortes secara mengejutkan jadi pemain cadangan dalam laga tersebut.

Seperti diketahui Carlos Fortes bersinar saat laga perdana PSIS Semarang melawan Persita Tangerang dengan mencetak dua gol dalam kemenangan telak 6-1.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, seusai laga mengatakan Fortes dalam kondisi baik-baik saja. Fortes tidak mengalami cedera dan dalam keadaan sehat.

“Fortes memang disiapkan untuk babak kedua, itu bagian dari strategi. Dia tidak cedera,” kata Sergio.

Sergio mengatakan performa kali ini ada pendekatan berbeda dengan performa sebelumnya. Apalagi laga kali ini dalam kondisi hujan deras yang membuat kesulitan kedua tim. Performa PSIS Semarang sedikit berbeda dengan performa laga perdana.

Baca Juga: 2 Gol Carlos Fortes Bawa Kemenangan PSIS Semarang Atas Arema FC

Namun, menurutnya secara kesuluruhan PSIS Semarang bermain baik dan mampu membalikkan keadaaan. Sergio menambahkan belum bisa mengonfirmasi rotasi pemain sebelum melawan Persis Solo di laga selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya