SOLOPOS.COM - Carlos Tevez (google/topnews.in)

Carlos Tevez (google/topnews.in)

MANCHESTER—Hubungan harmonis antara striker Carlos Tevez dengan Manchester City rupanya kembali bersemi. Tevez mulai kembali merasa nyaman di Etihad, markas City.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Striker Argentina itu mengaku siap membantu City mempertahankan gelar juara Liga Premier di musim ini. The Citizens, julukan City, akan memulai musim baru dengan modal kemenangan 3-2 atas Chelsea di Community Shield, akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan itu Tevez menyumbang gol brilian bagi kemenangan City. Masa depan Tevez di Etihad pun tampak lebih cerah setelah manajer City, Roberto Mancini, menyatakan keinginannya mempertahankan sang pemain.

Situasi seperti ini memperlihatkan telah berakhirnya ketegangan yang terjadi antara Tevez dan Mancini yang terjadi di tahun lalu. Pada musim lalu, Mancini begitu marah dengan Tevez yang menolak melakukan pemanasan saat menghadapi Bayern Munich di Liga Champions.

Setelah dijatuhi denda dan skorsing membela tim, eks pemain Manchester United itu kembali dipercaya bermain bagi City di akhir musim lalu. Dia berperan mendatangkan trofi juara Liga Premier untuk kali pertama dalam 44 tahun terakhir. Meski musim panas ini Tevez dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, terutama dengan AC Milan, saat ini Tevez sepertinya tidak ingin pindah kemana-mana.

“Saya merasa terlahir kembali. Saya berharap menjalani musim hebat. Sekarang saya merasa lebih baik dan hanya berpikir tentang bermain sepak bola,” kata Tevez dilansir espnstar, Rabu (15/8/2012).

“Saya merasa berguna dan memiliki nilai dan itu hal mendasar bagi saya. Sudah sangat lama saya tidak mencetak sebuah gol seperti itu [ke gawang Chelsea]. Itu seperti gol yang sering saya cetak ketika saya berada di Boca dan itu memperlihatkan kepercayaan diri yang saya miliki,” sebut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya