SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LIVERPOOL-Bek Liverpool Jamie Carragher yakin Luis Suarez akan tetap di Anfield dan berharap klub Liga Premier itu untuk mendapatkan pemain baru di musim panas mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Striker Uruguay itu saat ini bertengger di puncak daftar pencetak gol terbanyak Premier League dengan 22 gol. Suarez bersaing kuat dengan Gareth Bale dan Robin van Persie, untuk menyabet gelar pemain terbaik tahun ini.

“Kami putus asa untuk menjaga dia, aku yakin dia akan tinggal, saya pikir dia akan melakukan itu. Di sini, para fans mencintainya,” kata Jamie Carragher, seperti dilansir Skysports, Jumat (12/4/2013).

“Dia (Suarez) sangat penting Dia adalah salah satu pemain top, bukan hanya di Liga Premier, tetapi di dunia sepakbola,” sambungnya.

“Ini akan menjadi kejutan besar bagi saya jika dia tidak menjadi pemain terbaik tahun ini. Saya pikir Liga Premier telah baik untuk dia dan dia telah menjadi bintang di Premier League,” harapnya.

“Ini bukan hanya Suarez, kami sudah mendapat banyak pemain top dan kami ingin menahan mereka semua. Itu penting bagi klub. Dimana kami berada di liga, penting bahwa kami meningkatkan skuad dan membawa beberapa tambahan,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya