SOLOPOS.COM - Kiper FC Porto, Iker Casillas. (REUTERS/Max Rossi)

Iker Casillas tertarik bermain di Italia.

Solopos.com, PORTO – Iker Casillas menyatakan ketertarikannya untuk bermain di Liga Italia. Dia sendiri tengah menimbang masa depannya di FC Porto lantaran kontrakny akan habis akhir musim ini.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Casillas bergabung dengan Porto pada 2015 lalu dari Real Madrid. Dia dikontrak hingga musim panas 2017 ini dengan opsi perpanjangan satu musim. Belum diketahui klausul perpanjangan semusim itu akan disepakati kedua pihak atau tidak.

Namun saat ini, spekulasi mengenai masa depan Casillas mulai mencuat. Bahkan klub asal Inggris, Liverpool, disebut-sebut siap merekrut kiper 36 tahun tersebut. Casillas sendiri sudah buka suara soal rumor masa depannya dan mengaku tertarik bermain di Serie-A Italia.

“Saya punya klausul yang bisa membuat saya bertahan satu tahun lagi di Porto, tapi saya sedang mempertimbangkannya,” ucap Casillas seperti dilansir Football Italia, Selasa (30/5/2017).

“Sejauh yang saya tahu, Serie A adalah opsi yang bagus. Ada tim-tim besar, sepak bola penting di sana dan saya menyukai negaranya,” sambung pemain berpaspor Spanyol itu.

“Sekarang saya di Portugal, tapi ya saya ingin datang ke Italia. Akan menyenangkan bermain melawan Gigi [Buffon] lagi, sangat indah. Kami kali pertama bertemu di semifinal Liga Champions 2003. Kami unggul 2-1 di Bernabeu, kemudian kami kami kalah 1-3 di Turin dan Gigi menggagalkan penalti Luis Figo.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya