SOLOPOS.COM - Babak perempat final Euro 2020. (uefa.com)

Solopos.com, SOLO—Euro 2020 memasuki babak perempat final. Jadwal siaran langsung pertandingan pun sudah dirilis. Dua stasiun televisi milik MNC Group yaitu RCTI dan iNewsTV bersama Mola TV bakal menyiarkan langsung tiga pertandingan babak perempat final Euro 2020.

Laga pertama yang disiarkan mempertemukan Swiss vs Spanyol pada Jumat, 2 Juli 2021 pukul 23.00 WIB. Selintas, La Furia Roja -julukan Spanyol– lebih dijagokan karena mempunyai materi pemain lebih mentereng ketimbang Swiss.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Namun, La Nati -julukan Swiss– tidak bisa diremehkan begitu saja. Swiss lolos ke perempat final Piala Eropa 2020 setelah mengalahkan juara Piala Dunia 2018, Prancis, dengan skor 5-4 via adu penalti.

Baca Juga: Dirumorkan ke Persis Solo, Marc Klok Gabung Persib Bandung

Selanjutnya pada Sabtu, 3 Juli 2021 pukul 23.00 WIB, Republik Cheska vs Denmark. Laga ini dilangsungkan di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan.

Baik Republik Cheska dan Denmark berada dalam kepercayaan diri tinggi. Republik Cheska lolos ke perempat final Piala Eropa 2020 setelah menghajar tim kuat Belanda dengan skor 2-0.

Kemudian Denmark seperti julukan yang melekat dalam diri mereka, yakni tim Dinamit yang siap meledak kapan saja. Dalam dua laga terakhir, Kasper Dolberg dan kawan-kawan menggila dengan menghajar Rusia 4-1 dan Wales 4-0.

Baca Juga: Bikin Takjub! Ini 11 Sponsor yang Melekat di Jersey Pramusim Persis Solo

 

 

Ukraina Vs Inggris

Selanjutnya pada Minggu 4 Juli 2021 pukul 02.00 WB, tampil Ukraina vs Inggris. Laga Ukraina vs Inggris dilangsungkan di tempat netral, yakni Stadion Olimpico Roma, Italia.

Bagi Inggris, ini merupakan yang pertama bagi mereka mentas di luar kandang pada ajang Piala Eropa 2020. Sebelumnya, Inggris selalu tampil di kandang dalam empat laga awal di Piala Eropa 2020.

Bahkan jika lolos ke semifinal dan final, Inggris Kembali bermain di kandang mereka, yakni Stadion Wembley. Sekadar informasi, semifinal dan final Piala Eropa 2020 dilangsungkan di Stadion Wembley.

Baca Juga: Resmi Berkostum Persis Solo, Ferdinand Sinaga Ajak Buka Lembaran Baru

Bagaimana dengan satu laga lain yakni Belgia vs Italia yang berlangsung Sabtu, 3 Juli 2021 pukul 02.00 WIB? Laga ini dapat Anda saksikan di pay TV MNC Group, melalui saluran Soccer Channel dan On Channel serta Mola TV.

 

Berikut jadwal siaran langsung perempat final Euro 2020:

Jumat, 2 Juli 2021 Pukul 23.00 WIB

Swiss vs Spanyol (Live di RCTI, iNewsTV, Soccer Channel dan On Channel, dan Mola TV)

 

Sabtu 3 Juli 2021 Pukul 02.00

Belgia vs Italia (Live Soccer Channel dan On Channel, dan Mola TV)

 

Sabtu 3 Juli 2021 Pukul 23.00 WIB

Republik Cheska vs Denmark (Live di RCTI, iNewsTV, Soccer Channel dan On Channel, Mola TV)



 

Minggu 4 Juli 2021 Pukul 02.00 WIB

Ukraina vs Inggris (Live di RCTI, iNewsTV, Soccer Channel dan On Channel, dan Mola TV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya