SOLOPOS.COM - Atletico Madrid. (Instagram- @atleticodemadrid)

Solopos.com, SOLO – Pada Kamis (24/2/2022) dini hari WIB nanti, para pecinta sepak bola akan dimanjakan sajian menarik dari Liga Champions dan Liga Inggris. Liga Champions memainkan babak 16 Besar, sementara Liga Inggris memainkan partai tunda.

Di Liga Champions, ada duel menarik antara Atletico Madrid melawan Manchester United. Atletico merupakan tim top Spanyol, sementara MU adalah raksasa Liga Inggris.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Baca Juga: Top! Pemain RANS Cilegon Ini Pencetak Gol Terbanyak di Liga Indonesia

Atletico lolos setelah menjadi runner up Grup B di bawah Liverpool. Sementara MU merupakan juara Grup F, unggul satu poin atas Villarreal yang keluar sebagai runner up grup.

Di partai lainnya mempertemukan Benfica melawan Ajax Amsterdam. Benfica merupakan runner up Grup E. Sementara Ajax tampil superior dengan menjadi juara Grup C. Menariknya, Ajax selalu menyapu bersih enam laga di fase grup dengan kemenangan.

Sementara itu, Liga Inggris akan menyajikan tiga partai tunda. Liverpool akan menghadapi Leeds United, Tottenham menantang Burnley, serta ada duel Watford melawan Crystal Palace.

Baca Juga: Persipura Tidak Hadir Lawan Madura United, Apa Penyebabnya?

Berikut jadwal pertandingan sepak bola pada Kamis (24/2/2022) dini hari WIB:

Liga Champions
Atletico Madrid vs Manchester United: Pukul 03.00 WIB
Benfica vs Ajax Amsterdam: Pukul 03.00 WIB

Liga Inggris
Burnley vs Tottenham Hotspur: Pukul 02.30 WIB
Watford vs Crystal Palace: Pukul 02.30 WIB
Liverpool vs Leeds United: Pukul 02.45 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya