SOLOPOS.COM - Phnom Penh Crown FC, juara Liga Kamboja 2022/2023 calon lawan PSIS Semarang. (Istimewa/PSIS Semarang).

Solopos.com, SEMARANG–Pertandingan uji coba sekaligus launching team PSIS Semarang menghadapi Phnom Penh Crown FC dipastikan digelar di Stadion Jatidiri, Kota Semarang pada Sabtu (24/6/2023) sore. Kegiatan ini sebagai persiapan menghadapi Liga 1 musim 2023/2024.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, kepastian ini didapat setelah segala proses administrasi dari tim jawara Liga Kamboja musim 2022/2023 itu  telah selesai.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Alhamdulillah izin rekomendasi launching dan friendly match serta segala proses administrasi dari Phnom Penh Crown FC sudah beres dan akan digelar dengan penonton. Acara akan berlangsung pada 24 juni 2023 dimulai pukul 17.00 WIB sampai selesai,” kata Yoyok Sukawi melalui rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (21/6/2023).

“Terkait detail rundown acara launching dan jam kick off akan kami rilis selanjutnya termasuk soal ticketing,” lanjutnya.

Phnom Penh Crown dipastikan akan membawa kekuatan penuh, termasuk pemain-pemain mereka yang masuk ke dalam skuad Timnas Kamboja dan lima legiun asing juga dipastikan akan dibawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya