SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo yang juga cawapres Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) menonton pertandingan Argentina vs Jerman dalam semifinal Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan Solo, Selasa (28/11/2023). (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman).

Solopos.com, SOLOWali Kota Solo yang juga cawapres Gibran Rakabuming Raka menonton pertandingan Argentina vs Jerman dalam babak semifinal Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan Solo, Selasa (28/11/2023) petang. Gibran didampingi sejumlah tokoh.

Pantauan Solopos.com, Gibran di tribune VVIP pukul 16.16 WIB. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu didampingi Mangkunagoro X yang tiba duluan.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Gibran dan Mangkunagoro X duduk bersebelahan. Tampak pula, bos Persis Solo Kevin Nugroho.

Turut hadir mendampingi, Pj. Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Rektor UNS Prof. Jamal Wiwoho, Wakil Ketua PSSI Ratu Tisha dan Zainudin Amali.

Gibran juga mengajak putra sulungnya Jan Ethes Sri Narendra.

Pada jeda babak pertama, Gibran sempat beranjak dari tempat duduk ke tribune VVIP bagian atas. Dia menemui pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat Sidoarjo K.H. Agoes Ali Masyhuri.

Gibran dan lelaki yang akrab dipanggil Gus Ali itu terlihat berbincang.

Pada babak kedua dimulai, Gibran kembali ke tempat duduk VIP paling depan bersama Ethes dan tamu VIP lainnya.

Sebelumnya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku mengajak Mangkunagoro X nonton semifinal Piala Dunia U-17, Argentina Vs Jerman di Stadion Manahan Solo.

Dia menjagokan Argentina. Sayang, pada laga tersebut Argentina kalah dalam adu penalti dengan skor 2-4.

Pemenang harus ditentukan melalui drama adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 3-3 pada 90 menit waktu normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya